Cara Memilih Sepatu Casual Wanita


Related image
Wanita dan sepatu yaitu dua hal yang susah dipisahkan, termasuk untuk wanita muslim. Sepatu yaitu salah satu benda harus untuk wanita. Selain berperan sebagai alas kaki yang bermanfaat membuat perlindungan kaki dari kotoran, panas dan yang lain, sepatu juga berperan untuk mendukung setiap tampilan kita, dalam soal melakukan perbaikan postur badan, bikin diri kita makin terlihat lebih cantik, sebagai salah satu daya tarik serta memiliki bermacam manfaat yang lain.

Untuk wanita muslim, ada banyak sekali style berhijab yang akan membuat setiap penampilannya makin lebih menarik, mulai dari tampilan yang feminim sampai tampilan yang termasuk agak tomboy. Terdapat beberapa type sepatu wanita, dari mulai sepatu casual wanita sampai sepatu yang lebih resmi. Dalam memilih type sepatu, pastinya kita harus memerhatikan dari mulai bentuk sampai motif sepatu yang sesuai sama tampilan yang kita pakai. Selain untuk memberi style, penentuan sepatu yang benar juga untuk melindungi kenyamanan kaki saat beraktivitas.

Makin th. makin menuju pada perubahan jaman, maka jenis sampai style fashion dunia pun makin berkembang, terutama dalam perubahan fashion hijab, termasuk dengan jenis sepatu wanita paling baru. Beberapa wanita muslim yang kenakan hijab, makin th. makin bertambah dengan beragam jenis penampilan yang menarik, dari mulai jenis jilbab sampai sepatu yang dipakai jadi hal yang tidak luput dari perhatian. Karenanya, untuk anda wanita berhijab ada bermacam tips dalam memilih bermacam sepatu casual wanita muslim manfaat mendukung tampilan anda. Tersebut disini beberapa tips-nya :

Flat shoes 

Flat shoes yaitu type alas kaki yang seringkali dipakai oleh wanita, termasuk untuk wanita muslim. Flat shoes ini memiliki bentuk yang sederhana dan nyaman dipakai dalam semua keadaan. Sepatu flat didesain khusus untuk acara yang termasuk lebih casual dan enjoy. Ada bermacam jenis, motif sampai warna dari type sepatu wanita ini, hingga anda dapat memilih sesuai sama baju muslim yang anda gunakan. Bila anda hoby memakai rok/celana, type sepatu ini pas digabungkan dengan keduanya. Jadi, buat tampilan sederhana anda dengan bermacam pilihan flat shoes!

Boots 

Untuk anda yang sukai dengan penampilan berhijab dengan kesan tomboy, type sepatu ini pas banget buat kamu! Sepatu safety boots yaitu type sepatu yang bermodel tinggi, yang akan pas digabungkan dengan gaja berhijab casual (street hijab style). Street hijab style yaitu type berhijab yang akhir-akhir ini digemari, karena akan memberi ciri-ciri sederhana tetapi akan bikin anda tetaplah fashionable. Dengan memakai boots, maka tampilan anda semakin lebih cool, stylish serta keren. Anda dapat pakai boots untuk berjalan-jalan, ke universitas sampai enjoy dengan gabungan hijab yang casual.

Wedges 

Wedges yaitu type sepatu yang memiliki ciri khas bersol tebal. Pemakaian wedges akan memberi kesan tinggi untuk penggunanya. Memiliki sol yang lebar bikin sepatu ini nyaman untuk digunakan, dan akan meminimalkan kaki anda dari rasa pegal atau sakit. Wedges dapat anda gabungkan dengan baju muslim resmi ataupun casual. Dengan pemakaian wedges, anda dapat memadukannya dengan beragam type baju, dari mulai gamis panjang, kaftan sampai celana yang kasual, bergantung dari aktivitas yang akan anda kerjakan.

Loafers 

Sepatu type ini memiliki ketebalan di bagian depannya. Loafer dapat anda pakai seperti sandal, tetapi loafer lebih memberi kesan feminim untuk penggunanya. Untuk wanita, termasuk wanita muslim, pemakaian type sepatu ini akan bikin penampilannya makin lebih modis. Sepatu loafer dapat anda padu padankan dengan style berhijab kasual anda, namun masih tetap memberi kesan feminim dan modis. Sepatu loafer akan bikin tampilan anda makin yakin diri. Kompliti style hijabmu dengan beragam pilihan loafer favoritmu!

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar