Tips Atasi Sepatu Safety yang Kebesaran


Image result for Tips Atasi Sepatu Safety yang Kebesaran
Sepatu dengan ukuran yang sesuai akan memberikan kenyamanan saat digunakan. Namun apa jadinya bila sepatu kebesaran?? Berikut admin akan memberi tips untuk menangani sepatu yang kebesaran, seperti :
  1. Pakai Kaus kaki tebal. Kaus kaki umum dipakai membuat perlindungan kulit agar tidak terserang gesekan sepatu yang akan menyebabkan lecet. Kaus kaki juga bermanfaat untuk menyerap keringat, dan satu hal lagi yang sangat berguna, kaus kaki dapat jadi salah satu pilihan andalan saat ukuran sepatu kebesaran. Tetapi hal semacam ini hanya dapat jadi pilihan saat sepatu kebesaran beberapa cm saja.
  2. Pakai ‘sumpelan'. Memakai sumpelan yaitu hal tradisional yang sering dilakukan beberapa orang saat sepatu terlalu besar. Sumpelan yang dipakai dapat berbentuk kain atau busa yang di taruh dibagian ujung depan sepatu. Memakai hal semacam ini yaitu salah satu cara efisien untuk mengganjal sepatu agar sepatu tidak terasa terlalu longgar.
  3. Pakai ‘padding cushion’. Tips paling akhir ini yaitu tips paling ampuh dan termasuk modern. Beberapa toko sepatu saat ini sudah banyak jual ‘padding cushion’ atau alas kaki untuk sepatu yang bermanfaat untuk bikin alas kaki jadi lebih empuk dan pastinya jadi salah satu cara untuk mensiasati sepatu yang kebesaran. ‘padding cushion’ ini akan memberi volume didalam sepatu sepatu. Ketebalan dan ukuran ‘padding cushion’ juga bermacam hingga dapat diambil yang sesuai untuk ukuran.
  4. Membersihkan Sepatu. Tips ini khusus untuk sepatu berbahan kanvas ya. Apabila sepatu kamu di rumah terbuat dari kulit, jauhi membersihkan sepatu. Sepatu dari kanvas akan berkurang apabila sering di bersihkan dan di keringkan. anda dapat cobanya dirumah.
  5. Gunakanlah Kaus Kaki. Anda dapat memakai kaus kaki bila anda merasa sepatunya kebesaran. anda dapat memakai kaos kaki yang pendek agar terlihat stylist.
  6. Pakai Gel. Buat kamu yang memiliki uang lebih, tips satu ini mungkin dapat menolong, anda dapat memakai gel dibagian sol sepatu untuk sedikit mendukung telapak kakimu. Pemakaian gel ini tambah nyaman daripada memakai tisu, Nah.. Buat kamu yang ingin memakai gel, anda dapat memperolehnya di beberapa toko sepatu.
  7. Heel Grips. Pemakaian heels grips yaitu tips paling akhir, anda dapat memakai heel grips untuk menghindar sepatu lepas saat dipakai. Sama dengan gel, heel grips juga lebih nyaman digunakan, bahkan juga heel grips dapat kurangi capek dan sakit di bagian tumitmu.
Itu tadi beberapa tips yang mungkin dapat menolong anda untuk mngakali sepatu safety yang kebesaran. Nah buat kamu yang memiliki kaki kecil tak perlu takut lagi bila tak ada sepatu safety dengan ukuran yang cocok. anda dapat coba beberapa tips diatas untuk mensiasatinya.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar